Jumat, 06 Maret 2015

Rahasia Terampuh Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Pasangan

Rahasia Terampuh Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Pasangan
Menurut salah seorang psikolog cemburu yg artinya merupakan bagian dari rasa atau perasaan “a feeling, not a taste” yg adalah sebuah emosi yang negatif pada diri manusia. Rasa cemburu sendiri akan muncul lantaran adanya perasaan tidak aman & semua itu bisa terjadi antara pasangan kekasih, saudara maupun teman bahkan hingga suami istri. Cemburu jg bagian dari cinta lantaran cemburu menyertai perasaan cinta serta sayang akibat merasakan suatu hak pemilik dari pasangan.
http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/sleigh-bedroom-sets/
Ketika ada rasa milik itu terasa terganggu atau terusik pastinya akan timbul cemburu & rasa tak aman disebabkan takut akan kehilangan pasangan atau kekasih yang disayangi sehingga timbullah perasaan cemburu tersebut. Terkadang disaat pacar memiliki kedekatan dengan orang lain rasa cemburu jg akan timbul. Begitu banyak hal-hal yg dpt menyebabkan rasa cemburu itu muncul.



Satu hal yg harus diingat, janganlah barlarut-larut memendam rasa cemburu itu dengan berlebihan. Sebuah pertanyaan dari sampean semua tentunya akan keluar “bagaimana cara mengatasi rasa cemburu yg sedang melanda..??” kali ini admin Blog Dunia Remaja akan membahasnya utk kamu semua. Mari kita simak ulasannya dibawah ini :

Cara Mengatasi Rasa Cemburu

1. Percayalah terhadap Pasangan Anda
sebuah pondasi dalam hubungan cinta ialah kepercayaan karna kalau gak rasa saling yakin maka hubungan yang sedang terjalin antara lw & pasangan nte tidak akn berjalan sesuai dgn harapan. Intinya anda mesti saling menanamkan kepercayaan lw satu sama lain antara nte dan juga pasangan anda.

2. Tetap Menjaga Komunikasi
Dengan tetap menjaga komunikasi antara engkau & pasangan nte ini akn menjadi sebuah jembatan utk anda dlm menjalin hubungan yg harmonis. Dengan selalu berkomukasi dengan baik rasa cemburu pastinya akn berkurang dlm mengusik jalinan kasih sayang anda.

3. Terbukalah Dengan Pasangan
Jika rasa cemburu itu tibul terhadap pasangan anda, akn lebih anda tak mebiarkan rasa tersebut berlarut-larut, karena gak akn memberikan dampak yg positif bagi anda. Telah saatnya kamu saling terbuka pada pasangan tentang apa yang sedang dirasakan.

4. Jangan Berprasangka Buruk
Hilangkanlah prasangka-prasangka buruk terhadap pasangan anda. Bila engkau melihat atau mendengar pasangan lw ada kedekan dgn org lain, lebih baik kamu telusuri terlebih daluhu serta tetaplah selalu berpikiran jernih, yakinkanlah diri engkau kalau andalah yang lebih pantas untuknya.

5. Tetap Positive thinking
Yang terlebih penting ialah tetaplah selalu “Positive Thinking” janganlah engkau terlalu menaruh curiga yang tidak beralasan pada pasangan anda, karna semua tersebut cuma akan menimbulkan perasaan cemburu pada diri anda. Percayalah akan pasangan lw bahwa cuma andalah yang ada dihatinya.

Baca jg cara mengatasi terjerat cinta segitiga

Cukup sekian dulu ya sobat tulisan-tulisan mengenai cara mengatasi rasa cemburu terhadap pasangan. Semoga saja tulisan-tulisan yg ane berikan diatas akan dpt bermanfaat bagi para pembaca setia blog Dunia Remaja. Cemburu sech boleh karena itu tandanya sayang tapi janganlah terlalu berlebihan. Memang benar sech kalau jodoh tersebut ada ditangan Tuhan, akan tapi kita jg berhak utk berusaha supaya jodoh kami akn kekal dgn org yang sangat kami sayangi.
Musik Lagu Barat Paling Fenomenal Sepanjang Masa Sleigh Bedroom Sets

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Terampuh Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Pasangan

0 komentar:

Posting Komentar