Minggu, 26 Oktober 2014

Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terluka Karena Cinta

-http://www.adhitsblog.com/ Rasa sakit hati terkadang memang tak kenal waktu dan juga tempat, tetapi serasa terlalu jg jika kami tak dapat menghadapi semuanya serta sekaligus utk menemukan penawar sakit hati tersebut. Sebagai manusia pasti semuanya telah pernah merasakan sakit hati yg disebab oleh pasangan, terkadang kita sampai tak bisa bagaimana cara utk menggambarkan rasa sakit yg sedang dirasakan. Rasa sakit hati itu dpt datang lantaran gagalnya dlm menjalin hubungan percintaan atau dikarenakan pasangan yang suka mendustai dan juga dikarenakan seorang kekasih yg selama ini di puja & disayangi ternyata selingkuh dan masih banyak lagi penyebab lainnya.
Bagi anda para pembaca setia Blog Dunia Remaja yg sekarang ini mungkin sedang merasakan sakit dihati yg mendalam, Anda tidaklah harus selalu melalui masa yang tidak gampang tersebut dgn kesendirian. Nte mempunyai keluarga & para sahabat yang bisa menghibur lw serta ada baiknya juga lw menyimak kata kata sakit hati yang tertulis dibawah ini: https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/bsk57digZC3
Kata Kata Sakit hati

    Terima kasih kau telah tinggalkan aku. Kau berikan aku kesempatan untuk menerima pengganti yg mungkin akan lebik lagi dari pada dirimu.

    Cinta yg sejati akan mengajarkan hidup berdua dlm bahagia, bukannya utk saling mendua. Seperti kau yang sudah tega untuk menduakanku.

    Cinta itu akn mengajarkan kehidupan yg utuh, bukan untuk selingkuh dgn merengkuh separuh jiwaku yg telah kau luluh lantahkan didalam samudra luka.
Telor Ceplok Kecap Lezat Kau hanya dpt utk melukis cinta di atas air bagiku yg akan hanyut bersamaan dengan kepergianmu, serta dgn teganya kau melukiskan luka hatiku ini diatas batu yg tak akan mudah hilang.
    Seseorang yg telah mencurimu dari pelukanku sesungguhnya dia sudah mencuri sang pengkhianat cinta, untuk tersebut kalian akn cocok satu sama lain.

    Akn lebih baik ane menyayangi seorang sahabat yg lebih mengerti abdi daripada seorang kekasih begitu tega dan terus selalu menyakiti hatiku.

    Seorang sahabat yg mengatakan kesalahan akn lebih gw hargai daripada seorang kekasih yang selalu menyembunyikan kesalahan.

    Akn menjadi lebih baik ane mendampingi sahabat dikala dia sendiri daripada mendampingin kekasih yang tak pernah memiliki waktu untuk saya dikala aku sendirian serta kesepian.

    Disaat gw dalam kesedihan hanya sahabat yg menghapus airmata ini, di ketika gw bahagia dia sebagai kekasih justru  sudah membuat airmata ini mengalirkan dlm kesedihan.

    Dikala gw terjatuh sahabat yang membimbingku utk bangkit, bukannya seorang kekasih yg seakan senantiasa menjatuhkan sebuah harapan yg telah ku gantung setinggi langit.

Semoga saja dengan hadirnya kata kata sakit hati diatas akn ada guna dan mamfaatnya bagi para pembaca setia blog dunia remaja serta engkau akn dapat mengekpresikan rasa sakit yg sedang anda alami. Selalu ingatlah dengan pepatah yang mengatakan bukan hanya dia saja yg paling baik di atas dunia ini, yakinlah kalau di atas langit itu masih ada langit lagi, memang untu membuka sebuah lembaran baru dengan memberikan kesempatan pada seseorang utk menggantikan “si dia” membutuhkan waktu serta proses.
Baca jg kata kata bijak cinta yang telah ada dlm postingan sebelumnnya, & jangan di share ya. Terima kasih atas kunjungan sampean semua.
 desain rumah minimalis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sakit Hati Terdalam Terluka Karena Cinta

0 komentar:

Posting Komentar