Kamis, 13 November 2014

Games Strategi Terseru

Assalamualaikum wr. wb

   Selamat sore kawan blogger semuanya, apa kabar nih? Semoga dlm keadaan baik-baik saja ya dan semoga selalu berada dalam lindungan-Nya. Kali ini aku akan share beberapa game HP yang seru utk kami mainkan, kenapa gw share game hp, lantaran abdi percaya di luar sana masih ada beberapa yang mungkin belom memiliki hp yang cangih yang berbasis smartphone Android pada umumnya. Nah dgn demikian ane akan memebrikan pencerahan agar mereka yg blm punya hp canggih ngga berputus asa utk menjualnya serta meminta uang pada orang tua demi membeli hp canggih android. hehe.
permainan androidOke langsung saja ya, simak baik-baik type game yg rekomended serta cocok untuk kalian apa saja ?
namun sebelumnya gamers mesti baca :: Batasan Gamers !
  1. Game Hp non-Java
   Karna game hp banyak macamnya dari yg jadul hingga modren ketika ini, nah ternyata hp non-java jg ada permainannya juga loh yg pastinya dpt bikin stres engkau hilang apalagi ketika di putusin pacar, hehe *juskid.
- Game Snake
  Game sederhana ini ternyata mampu membuat stres lw hilang loh, jika nte tidak yakin cobalah sekarang juga, dijamin seru serta menegangkan.
- Game Perahu
  Karena aku lupa apa nama game nya, sengaja saya beri sub judul dengan game perahu soalnya pada umumnya game ini tentang strategi perahu gitu, & ternyata game ini juga seru nya bukan main, disamping tersebut game ini utk melatih ketelitian kami jg loh. Selamat mencoba ya.
contoh surat kerja dalam bahasa inggris2. Game Hp Java
    Nah, bagi kalian yg punya hp java, berbanggalah karna lw dapat mendownload beberapa game yg berbasih java yang dpt lw download di beberapa situs permainan misalnya waptrick. Nah di bawah ini ada beberapa game yang dapat kamu maikan di hp java sobat semuanya.
- Game sudoku
  Nah game yg satu ini mungkin ga usah download, biasanya sudah suport sendiri. Game ini sangat seru sekali loh lantaran bisa menghilangkan bosen dan jg dpt asah otak juga, menarik kan ?
- Game Strategi Need For Speed
  Bagi kalian yg suka balap, game ini mesti nte coba ya, seru loh kejar-kejaran sama polisi, semakin seru saja.
- Game Spiderman 3
  Nah yg satu ini bagi kalian yg suka petualangan, anda hrs memainkannya serta selesaikan misinya, dijamin seru.
- Catur
  Game asah otak juga ada loh, diantaranya game catur ini, mungkin bukan cuma catur saja tapi masih banyak yg lain juga yang dpt kamu download.

Mungkin tersebut hanya sebagian game yg abdi infokan, lantaran game hp ini banyak sekali untuk kami mainkan & kami dapatkan.Games lainnya dpt teman-teman lihat di sini & ini. Jika teman-teman mencari tempat terbaik utk membeli peralatannya dpt kesini Selamat seru-seruan ya.  



source http://www.adhitsblog.com/2014/07/contoh-surat-dalam-bahasa-inggris.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Games Strategi Terseru

0 komentar:

Posting Komentar