Minggu, 22 Februari 2015

Kata kata Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru 2015

Kata Kata Gombal - Apa kabar para sobat gombalers :D sangat senang gw dapat bertemu dengan sobat lagi di blog ane ini. Apakah sobat-sobat merupakan seorang pegombal yang sejati..?? yang selalu hoby utk mengkoleksi kata kata gombal utk dijadikan menaklukan hati seorang gebetan..?? Atau sobat jg mau belajar & mencoba menjadi seorang pegombal yg sedang mencari serta memerlukan kata kata yang sangat gombal. berarti sobat semua telah berada di blog yang sangat tepat yaitu blog nibroza.blogspot.com.

Bedroom Design Ideas for Small Rooms




Di sini ane sebagai admin blog akan mencoba utk memberikan sebuah kumpulan kata kata gombal lucu romantis buat pacar yg sangat gombal. Oke sobat..!! bagi sudah tidak sabar silahkan langsung dibaca saja kata yang paling gombal dibawah ini :

Kata Kata Gombal
”Sayang..!! apa lw tau kok malam ini bintang tak ada yg nongol..?? karena malam ini bintangnya telah berpindah semua ke dlm mata kamu..!!”
”Sekarang-sekarang ini gw agak gendut yachh..?? tau ga kamu kenapa bisa begini..?? lantaran nte begitu banyak mengembangkan cinta dalam hatiku”
”Sayang bapak kamu pengarajin springbed yahh..?? karna abdi begitu sangat nyaman apa bila berada dekat dgn kamu”
”Sebelumnya aku ingin minta maaf sama kamu,, mungkin gw sudah berdosa padamu,, karna setiap malam abdi selalu mimpi jadi pacar kamu,, abdi kepingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan”
”Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hati menjadi gelap,, mungkin karna matarinya sekarang sudah berpindah ke bola mata kamu”
”Apakah sampean mau menjadi penghangat ditiap malam-malamku..?? kesendirian & kesepian sudah menjadikan malam-malamku begitu dingin sampai menusuk kedalam tulang”
”Tak akn pernah gw menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya ane ketika melepaskamu”
”Mau ga anda kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati lw serta anda melakukann sebaliknya”
”Tak akn pernah ane utk meminta bintang serta bulan padamu,, ane hanya meminta engkau utk selalu menerangiku dibawah indah cahanya”
”Aku tau kok kalau bapak anda itu ialah astonot..?? kok sampean tau sech..?? karena aku selalu melihat banyaknya bintang di mata kamu”
”Tau ga tiap kali kami ciuman klo ada pelangi yg kita lihat hanya setengahnya saja..?? karena di mata kamulah yang setengah lagi berada”
”Kata orang-orang mimpi itu mesti dikejar,, makanya engkau jangan heran ya,, kalau aku sampai ketika ini masih ngejar-ngejar kamu”
”Aku begitu mencintaimu dgn setulus hati ini,, walaupun saya ini bukanlah orang yang paling baik buat utk mendampingin kamu”
”Disini aku selalu memikirkan keadaan kamu,, jangan pernah anda mengira kalau kau nggak kangen sama kamu”
”Zaman telah berubah..!! semua org didunia pada ngikutin yang namanya trend,, tetapi aku nggak,, ane hingga ketika ini selalu ngikuitin kamu”
”Aku yakin banget kalau anda pake kartu indosat..!! buktinya sinyal-sinyal cinta nte begitu kuat banget menusuk ke jantung hati aku”
”Tiap siang serta tiap malam saya selalu berjalan ke suatu tempat,, sampean tau ga kalau ane berjalan kemana..?? ga tau kan..?? siang malam ane selalu berjalan menuju kehati kamu”
Nah...!! bagaimana menurut sobat semua kata kata gombal diatas..?? silahkan sobat yg menilainya :D. Tdk lupa aku ucapkan terima kasih buat para sobat yg telah bekunjung ke blog ini.

Baca jg ya kata kata cinta

Bagikan jg ya sobat artikel kumpulan kata kata gombal ini keteman-teman yg lain melalu ke Google Plus, Twitter, Facebook. Terima Kasih

Baca Juga percintaan  http://www.bedroomdesignideass.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata kata Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru 2015

1 komentar:

  1. trimakasih infonya...
    sangat bermanfaat...
    salam sukses...

    BalasHapus